Resmikan Gedung FHIL, Rektor UHO: Dijaga dan Dimanfaatkan

Rektor UHO, Prof. Muhammad Zamrun Firihu. Foto: Labrita.Id

30/01/2023 16557

LABRITA.ID - Rektor Universitas Halu Oleo, Prof. Muhammad Zamrun Firihu meresmikan penggunaan gedung Fakultas Kehutanan dan Ilmu Lingkungan (FHIL) UHO pada Senin (30/1/2023). 

Prof. Zamrun dalam sambutannya berpesan agar fasilitas yang telah dibangun agar dapat dijaga dan dimanfaatkan dengan baik. 

"Kami berusaha agar semua fasilitas kampus bisa tersedia dengan baik. Untuk itu kami berharap agar fasilitas dan segala sarana pendukungnya yang ada dapat dijaga dan dimanfaatkan dengan baik," kata Prof. Zamrun dalam sambutannya saat peresmian. 

Rektor UHO dua periode ini mengungkap, gedung FHIL yang dibangun berseberangan jalan dengan Fakultas Pertanian dan Fisip ini sudah disertai dengan fasilitas yang ada di dalamnya. 

Prof. Zamrun juga berharap agar segala sarana yang ada di gedung baru FHIL UHO dapat membuat dosen dan mahasiswa merasa nyaman untuk beraktivitas secara akademik. 

Di tempat yang sama, Dekan FHIL UHO, Dr. Lies Indriyani, M. Si berterima kasih dengan fasilitas gedung baru yang diberikan kepada Fakultas yang dipimpinnya. 

"Terima kasih kami sudah diberi kepercayaan. Dengan fasilitas yang diberikan ini semoga bisa memberikan kami motivasi untuk berbuat yang terbaik," kata Lies Indriyani dalam sambutannya. 

Ia mengungkap, dengan fasilitas gedung 3 lantai yang dimiliki ini dapat menjadi salah satu lendukung pihaknya dalam mempersiapkan untuk akreditasi fakultas. 

Untuk diketahui, FHIL sendiri memiliki 1.024 mahasiswa aktif yang tersebar di 2 program studi. Sementara untuk tenaga pendidikan sebanyak 49 orang dan 19 tenaga kependidikan.

Laporan: Ornalis