Yayasan Kurir Langit Bangun Masjid Multi Fungsi

Desain Masjid Kurir Langit

21/12/2017 2803

Yayasan Masjid Kurir Langit sedang mempersiapkan pembangunan masjid modern yang sifatnya multifungsi dan multimanfaat diatas tanah wakaf berukuran 20mx25m yang terletak di Jl. Anggrek Tepi Sungai Ujunge-Maruala Kel. Sumpang Binangae, Kec. Barru, Kab. Barru, Sulawesi Selatan.

Dirancang dua lantai dengan mengandalkan pencahayaan dan penghawaan alami yang sejuk nan indah ditepian sungai, yang tentu insya Allah bisa memanjakan kenyamanan bagi setiap yang berkunjung ke tempat ini. Dilantai bawah didesign sebagai Poliklinik Dhuafa yang insya Allah akan beroperasi melakukan pengobatan gratis bagi kaum dhuafa dari manapun, bersebalahan dengan pusat gerakan sedekah yang mengatur setiap hari program-program amal bantuan untuk kaum dhuafa, dibagian belakang lantai bawah terdapat anjungan wisata religi yang berbatasan langsung dengan sungai dengan view menarik membuat siapapun bisa menikmati suasana alam yang hijau sepanjang mata memandang dengan kicauan burung-burung yang merdu. Sementara dilantai atas sebagai bangunan inti, didesign Masjid dengan dinding rooster yang tentu menawarkan kesejukan udara angin sepoi-sepoi didalam tempat ibadah, sementara disebelah dinding menghadap ke sungai dibiarkan terbuka dengan ventilasi-ventilasi besar agar pemandangan alam dari lantai 2 juga dapat dinikmati, dilantai ini juga dirancang Asrama Tahfidz Qur'an yang akan mengakomodir tempat tinggal bagi santri-santri penghafal Quran binaan Yayasan Masjid Kurir Langit, sekaligus Masjid ini insya Allah berfungsi sebagai Pusat Pendidikan Al-Quran tingkat usia dari kanak-kanak dewasa sampai usia senja. 

Dengan program ini, kami menawarkan peluang Wakaf/Infak Multimanfaat, yaitu dengan sekali berdonasi anda sudah membantu pembangunan masjid, sekaligus pembangunan poliklinik dhuafa, pembangunan Asrama Tahfidz Qur'an, pembangunan pusat Gerakan Sedekah Dhuafa, pemangunan pusat Pendidikan Al Qur'an, pembangunan anjungan wisata religi, dll.

Alhamdulillah, Selasa 23 Mei 2017 Ketua MUI Kab. Barru Prof. Dr. AGH. Farid Wajdy, LC, MA bersama Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M. Si telah melakukan pelatakan batu pertama dilokasi tersebut, sebagai pertanda dimulainya pembangunan Multimafaat ini. 

Terima Kasih, semoga apa yang kita wakaf/infakkan untuk investasi amal ini mendapatkan balasan yang berlipatganda baik didunia maupun diakhirat kelak. Aamyn Yaa Rabb..

Salam dan Jabat Erat,
Yayasan Masjid Kurir Langit

Fanpage : Gerakan Sedekah Kurir Langit 
Facebook : Kurir Langit
Instagram : @KurirLangit

https://www.facebook.com/sedekah.kurirlangit/

https://kurirlangit.or.id
CP : 082348008606 / syahied.557@gmail.com