Anniversary 110 FC Internazionale, ICI Kendari Gelar Baksos

ICI Kendari Saat Menggelar Bakti Sosial. (Foto: ICI Kendari/Labrita.Id)

12/03/2018 777

LABRITA.ID - Fans FC Internazionale Milan atau yang akrab dengan sebutan Inter Milan punya cara sendiri merayakan hari jadi klub kesayangan mereka itu. 

Pada anniversari 110 klub asal Italia itu, para fans yang tergabung dalam Inter Club Indonesia (ICI) Kendari menggelar acara bakti sosial di salah satu panti asuhan di kota lulo tersebut. 

Tanggal 9 Maret yang merupakan tanggal berdirinya Inter Milan diambil ICI Kendari sebagai waktu pelaksanaan bakti sosial. Para fans klub yang berjuluk Nerazzurri ini memberikan bantuan paket sembako kepada anak-anak panti asuhan.

"Orang lain mungkin akan adakan acara hura-hura, tetapi kami mengambil model acara lain untuk merayakan hari jadi klub kesayangan kami. Makanya kami buat model acara seperti ini dengan menggalang dana dan menyumbangkannya ke panti asuhan," jelas koordinator kegiatan, Ririn kepada Labrita.Id melalui whatsapp-nya, Jumat (9/3/2018) malam.

Dana bakti sosial ini sendiri diakui Ririn diperoleh dari sumbangan para anggota ICI Kendari yang jumlahnya ratusan. "Kami kumpulkan dari sumbangan anggota yang ditransfer melalui rekening penanggung jawab kegiatan," jelasnya.

Ririn mengaku, kegiatan sosial ICI Kendari semacam ini bukan kali pertama dilakukan. "Kami setiap ada moment selalu bikin acara bakti sosial. Biasanya saat Ramadhan dan hari jadi klub seperti sekarang ini," tandasnya. (rd-02)