Fans Liverpool Kendari Terima Anggota Baru, Ayo Gabung!

The Reds Kendari. (Foto: FP The Reds Kendari)

30/05/2019 168

LABRITA.ID - Sebagai salah satu klub besar, Liverpool tentu mempunyai fans di berbagai tempat. Begitu pun di Kota Kendari, klub negeri Ratu Elizabeth ini punya perkumpulan bernama The Reds Kendari. 

Dikatakan Koordinator The Reds Kendari, Pandu, fans klub ini secara resmi telah berusia lima tahun. Saat ini, jumlah anggota yang terdaftar sekira 40-an orang.

Ia mengaku, The Reds Kendari sedang melakukan penerimaan anggota baru. Hal ini dimaksudkan untuk membuat fans klub mereka dapat diakui resmi secara nasional maupun di kota Liverpool.

"Kita perlu punya anggota minimal 50 orang untuk bisa jadi Big Reds. Dengan begitu kita terdaftar sebagai fans klub resmi secara nasional dan fans di Liverpool langsung," terangnya kepada Labrita.Id, Rabu (29/5/2019).

Pandu mengungkapkan, agenda rutin yang mereka lakukan sebagai fans Liverpool yakni nonton bersama jika Liverpool sedang bermain. Selain itu, pihaknya juga menggelar aksi sosial.

Baca Juga: Ayo Nobar Final UCL Tottenham vs Liverpool di Kendari

Bagi yang ingin menjadi bagian dari fans Liverpool secara resmi dapat menghubungi nomor kontak panitia 0823-1146-3419 dan 0852-4189-2881. 

Atau dapat juga langsung ke lokasi The Reds Kendari biasa berkumpul di Jalan Saosao, Warkop Sivalaya (Depan Kantor BPK RI Perwakilan Sultra).

Laporan: Ardin