KNPI Sultra Berikan SK untuk DPD Kota Kendari

Filsafat Alamsyah (tengah) saat menerima SK dari KNPI Sultra. Foto: Ist

29/09/2021 131

LABRITA.ID - KNPI Sulawesi Tenggara (Sultra) memberikan SK kepada Filsafat Alamsyah untuk menjadi Ketua KNPI Kota Kendari. SK tersebut diserahkan Wakil Ketua dan Sekretaris KNPI Sultra, M. As'ad dan La Ode Ali Musafar.

"Setelah terima SK, sebagai mandataris akan melakukan konsolidasi kepada seluruh OKP dan Cipayung se-Kota Kendari," ungkap Filsafat pada Rabu (29/9/2021).

Selain itu, ia mengaku juga akan mempersiapkan kepanitiaan menghadapi Musda XV KNPI Sultra yang direncanakan digelar dalam waktu dekat.

"Sebagai pimpinan KNPI Kota Kendari, tentunya (Musda XV KNPI Sultra) mesti kami lakukan dan pasti akan kami persiapkan segala keperluan dalam penyambutannya," kata Filsafat.

Demisioner Pengurus Besar Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PB PMII) itu juga berharap agar musda yang akan digelar nanti direstui oleh pemerintah daerah.

"Selain itu, saya pastikan penerapan protokol kesehatan dalam pengawal ketum dan rombongan akan siaga selalu begitu pula dengan pelaksanaan musda," tutup Founder GEMI itu.