Kreativitas Anak Muda Kota Kendari Dapat Dukungan Pemerintah

Kreativitas Anak Muda Kota Kendari Dapat Dukungan Pemerintah.

28/06/2022 58

LABRITA.ID - Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir menghadiri kegiatan Side Culture yang merupakan agenda kolektif anak muda Kendari dengan mengusung tema “Kembali Berkumpul Chapter 1” yang diselenggarakan di Lapangan Basket KONI, Sabtu, 25 Juni 2022.

Setelah mengalami masa pandemi selama 2 tahun, event bertajuk “Kembali Berkumpul Chapter 1” hadir dengan harapan menjadi titik awal dari pergerakan industri kreatif Kota Kendari.

Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir dalam sambutannya mengatakan, dengan adanya kegiatan ini semoga anak muda di Kendari kembali bersemangat dengan kegiatan yang positif.

“Saya mengapresiasi dan mendukung dengan apa yang sudah dilakukan para panitia hari ini, mudah-mudahan ini semua memberikan nilai positif buat anak-anak muda yang ada di Kota Kendari,” ujarnya.


Ia juga menegaskan Pemerintah Kota Kendari akan terus mendukung dan akan memberikan kesempatan kepada anak-anak muda.

 

“Saya tahu anak muda itu butuh dukungan, diberikan kesempatan dan kepercayaan, kami dari pemerintah akan terus memberikan dukungan apapun bentuknya dan anak-anak di Kota Kendari harus lebih percaya diri dengan kemampuan,” tambahnya.

Kegiatan ini berlangsung selama 1 hari yang diisi dengan kegiatan Bola Basket, Skateboard, Stand Up Comedy dan Music Performance.(il-02)