Sri Lestari Sulkarnain Resmi Jabat Ketua Dekranasda dan PKK Kota Kendari

Pelantikan Sri Lestari Sulkarnain sebagai Ketua Dekranasda dan PKK Kota Kendari. (Foto: Labrita.Id)

24/01/2019 887

LABRITA.ID - Sri Lestari Sulkarnain resmi menjadi Ketua Dekranasda dan PKK Kota Kendari setelah dilantik Ketua Dekranasda dan PKK Provinsi Sulawesi Tenggara, Agista Ariani Ali Mazi di Aula Bertakwa Kota Kendari, Kamis (24/1/2019) pagi.

Sri Lestari Sulkarnain dilantik menggantikan istri wali kota sebelumnya, Siska Karina Imran. Ia nantinya akan menjabat selama sisa masa jabatan periode 2017-2022.

Pelantikan Sri Lestari Sulkarnain digelar sekitar pukul 10.30 Wita. Acara ini dihadiri Pengurus Dekranasda dan PKK Kota Kendari dan Provinsi Sulawesi Tenggara serta pejabat lingkup Kota Kendari.

Agista Ariani Ali Mazi berpesan agar Sri Lestari Sulkarnain beserta jajarannya dapat menjalankan dengan baik tugasnya.

"Saya yakin Ibu Sri Lestari dapat menjalankan tugasnya dengan baik sebagai Ketua Dekranasda maupun PKK karena sebelumnya sudah menjabat sebagai pelaksana," kata Agista Ariania Ali Mazi dalam sambutannya.

Sementara Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir dalam sambutannya berpesan agar jajaran Dekranasda dan PKK Kota Kendari dapat ikut membantu dan mendukung program-program Pemerintah Kota Kendari.

"Kami berharap Dekranasda dan PKK dapat bersinergi dengan pemerintah kota dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat," kata Sulkarnain. (il-02)