Program Kendari Terang Berlanjut di Kelurahan Pondambea Kecamatan Kadia

03/11/2021 48

LABRITA.ID - Wali Kota Kendari H. Sulkarnain K. SE., ME didampingi Ketua DPRD Kota Kendari H. Subhan., ST, kembali meresmikan Lampu Jalan dalam Program 'Kendari Terang'. Kali ini, peresmian program bantuan penerangan jalan dilakukan di Jalan Balai Kota III Permai Lorong Sejuk (Kampung Germas) Kelurahan Pondambea Kecamatan Kadia, Selasa (3/11).

Dalam kesempatan ini, Wali Kota Kendari menyampaikan bahwa program Kendari Terang hasil kolaborasi antara Pemerintah Kota Kendari bersama DPRD Kota Kendari ini diharapkan dapat menekan angka kriminal di daerah tersebut, sehingga bisa menciptakan lingkungan yang aman.

"Kami selalu mengharapkan suasana yang kondusif ada dilingkungan kita, dan hadirnya Program Kendari Terang ini dinilai sangat penting, terlebih pada daerah yang aktivitas masyarakatnya bukan hanya dilakukan pada siang hari tetapi juga pada malam hari." Imbuhnya.

Tak lupa, Wali Kota Kendari juga berpesan kepada seluruh masyarakat Kota Kendari khususnya dilingkungan tersebut untuk turut serta merawat sarana yang telah berikan pemerintah dengan sebaik-baiknya sehingga fasilitas yang diberikan dapat digunakan hingga waktu lama.

Tidak Ada Tag