Telkomsel dan IZI Sultra Salurkan Lapak Berkah di Kota Kendari

Penyerahan Lapak Berkah yang dilakukan Telkomsel dan IZI Sultra. Foto: Ist

14/05/2021 245

LABRITA.ID - Telkomsel melalui Majelis Telkomsel Takwa (MTT) bersama Inisiatif Zakat Indonesia (IZI) Sulawesi Tenggara (Sultra) memberikan bantuan Lapak Berkah kepada salah satu keluarga duafa di Kota Kendari pada Kamis (29/4/2021).

"Kerjasama antara MTT dan IZI Sultra kali ini berupa program Lapak Berkah yang merupakan salah satu bentuk kepedulian dan sebagai upaya untuk memajukan perekonomian masyarakat terutama masyarakat duafa yang ada di kota kendari," terang IZI Sultra dalam keterangan persnya.

Proses penyerahan apak berkah dilakukan langsung oleh perwakilan pengurus MTT dan Kepala Perwakilan IZI Sultra kepada Ibu Marlina (44) sebagai penerima manfaat yang berjualan aneka gorengan di Jalan Martandu, Kelurahan Anduonohu, Kecamatan Poasia, Kota Kendari.

Ibu Marlina sebagai penerima manfaat merasa terharu atas bantuan yang diterimanya. 

"Saya berterima kasih yang sebesar-besarnya kepada pihak MTT dan IZI yang sudah membantu saya gerobak jualan," katanya terharu.

"Semoga MTT Telkomsel dan IZI semakin sukses dan semakin berkah agar dapat membantu lebih banyak lagi orang yang membutuhkan seperti saya," tambahnya. (on-04)