TP PKK Kota Kendari Gelar Lomba untuk Dukung Pemerintah

Ketua TP PKK Kota Kendari, Sri Lestari Sulkarnain. Foto: Diskominfo Kota Kendari.

13/06/2022 62

LABRITA.ID - Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kota Kendari, Sulawesi Tenggara mengelar lomba untuk meningkatkan sumber daya masyarakat dalam membantu mengelola pendapatan di daerah.

Ketua TP PKK Kota Kendari, Sri Lestari Sulkarnain menjelaskan, lomba PKK terpadu ini penilaiannya dilakukan tidak hanya berdasarkan data yang tersedia, namun ada pula kinerja yang dilakukan di lapangan.

Sementara untuk pengumuman penilaian lomba itu akan diberitahukan dalam waktu dekat.

“Kalau penilaiannya kita lakukan selama 3 hari ini dan kami menilai 10 aspek itu,” jelas Sri Lestari Sulkarnain pada Selasa, 7 Juni 2022.

“Kalau bicara lomba PKK itu yang dinilai kan keseluruhan itu ada 10 program dari 4 pokja. Hari ini terbagi dalam 2 kelompok A dan B di Kecamatan Talia, Sambuli, dan Kendari Barat,” sambungnya.

Sri Lestari berharap, TP PKK sebagai mitra pemerintah dapat mendukung berbagai program strategis pemerintah.

“Semoga tim penggerak PKK bisa mengimplementasikan dan melaksanakan 10 program yang ada, sehingga dapat mendukung pemerintah untuk mewujudkan visi Kota Kendari,” katanya.

Sementara itu, Lurah Punggaloba, Putrisari Emil Wulandari mengharapkan agar kelurahannya dapat mewakili Kota Kendari ke tingkat selanjutnya.

“Alhamdulillah hari ini kita sudah melewati satu tahap penilaian lomba PKK terpadu. Saya ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang terlibat,” harapnya.