Wali Kota Kendari Lepas Dua Atlet Sepeda Berlaga di Kejurnas

Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir saat melepas dua atlet balap sepeda. Foto: Diskominfo Kota Kendari

22/10/2021 146

LABRITA.ID - Wali Kota Kendari yang juga sebagai Ketua Ikatan Sepeda Sport Indonesia (ISSI) Sulawesi Tenggara, Sulkarnain Kadir pada Kamis (21/10/2021) melepas dua atlet sepeda untuk berlaga di Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Balap Sepeda, 23-31 Oktober 2021 di Kabupaten Garut dan Cimahi, Jawa Barat.

Kedua atlet tersebut, yakni Adryan Sevadil (18) dan Muhammad Ikbal Hasrani Latorumo (18) resmi dilepas di Rumah Jabatan Wali Kota Kendari.

Wali Kota Sulkarnain Kadir mengapresiasi keduanya yang gigih berlatih secara ketat dan serius menghadapi kejuaraan ini. Ia berharap dengan dikirimnya dua atlet tersebut, akan semakin membuka ruang bagi kemajuan persepedaan di Kota Kendari untuk meraih prestasi.

"Alhamdulillah, hari ini kita bisa mengikutsertakan atlet pada perlombaan sepeda yang akan digelar di Jawa Barat. Tentu kami sangat berharap dengan pembinaan ini, nantinya atlet kita di Sultra akan semakin terasah, bahkan dapat memberikan motivasi bagi generasi muda kita di Kota Kendari khususnya sebagai atlit sepeda," kata Sulkarnain.

"Saya juga yakin, mereka akan melakukan usaha terbaiknya dan semoga mereka bisa memberikan prestasinya bagi Kota Kendari," tambahnya.