Wali Kota Kukuhkan Pengurus Karang Taruna Kota Kendari

Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir saat melantik Pengurus Karang Taruna Kota Kendari. (Foto: Labrita.Id)

07/02/2019 794

LABRITA.ID - Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir melantik dan mengukuhkan Pengurus Karang Taruna Kota Kendari Periode 2018-2023 di Swissbel Hotel, Kamis (7/2/2019) pagi.

Ketua Karang Taruna Kota Kendari, Jabar Al Jufri mengatakan organisasi yang baru dipimpinnya akan menjadi wadah bagi generasi muda.

"Namun kami tidak bisa bekerja sendiri. Untuk itu kami berharap pemerintah Kota Kendari dapat menjadi mitra untuk mewadahi generasi muda," kata Jabar dalam sambutannya.

Sementara Ketua Karang Taruna Sulawesi Tenggara, Sudarmanto Saeka berharap agar organisasi plat merah tersebut di Kota Kendari dapat kembali eksis.

"Sebagai organisasi yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, kami berharap ada komitmen ubtuk kembali menghidupkan karang taruna di Kota Kendari," kata Sudarmanto

Sedangkan Sulkarnain dalam sambutannya berpesan agar pengurus karang taruna dapat menunjukkan kualitas dan kompetensinya.

"Sebagai generasi muda ini merupakan kesempatan untuk berbuat. Untuk itu ambil peluang tersebut. Jangan disia-siakan," katanya. |ul/**