Alumni SMAN 2 Raha Galang Donasi Korban Banjir Konawe Utara

Alumni SMAN 2 Raha Angkatan 2015

18/06/2019 159

LABRITA.ID - Alumni SMAN 2 Raha yang menamakan diri 15TIMEWA SMANDARA menggalang donasi untuk para korban bencana banjir di Konawe Utara.

Para Alumni SMAN 2 Raha Angkatan 2015 ini melakukan aksinya di Kota Raha. Selain itu, mereka juga membuka posko penampungan bantuan di sekitaran Tugu Jati Kota Raha.

Ketua komunitas ini, Achmad Mubarak, berharap aksi yang mereka lakukan mendapat respon positif dari warga Kota Raha.

Baca Juga: Ayo Ikut! Lomba Orasi Tingkat SMA Sekabupaten Muna

“Untuk masyarakat Kota Raha agar kiranya bisa menyumbangkan sedikit rejekinya untuk membantu saudara kita yang sedang dilanda musibah bencana banjir bandang,”kata Achmad kepada Labrita.Id, Rabu (12/6/2019).

Baca Juga: Mahasiswa UHO Korban Banjir Dapat Kompensasi UKT

Selain uang, Achmad mengaku pihaknya juga menerima sumbangan barang berupa pakaian layak pakai, sembako, pakaian balita, air mineral, dan berbagai kebutuhan dasar yang urgen bagi korban.

Untuk sumbangan barang, ia berharap dapat diantar langsung ke posko mereka. Sedangkan untuk uang dapat melalui rekening Fionita Wastuti 0804-499-674 (BNI), 0217-01-043459-50-4 (BRI).

Baca Juga: Tim Medis UHO Dikirim ke Lokasi Banjir Konawe Utara

“Semoga dengan bantuan yang diberikan dapat meringankan beban mereka yang sedang terkena bencana banjir di Konawe Utara, Aamiin ya Allah,” tandasnya.

Laporan: Ornalis