IZI Sultra Bantu Janda Jompo dan Duafa di Konawe Selatan

IZI Bantu Janda Jompo dan Duafa di Konawe Selatan. Foto: IZI Sultra

15/10/2021 179

LABRITA.ID - Inisiatif Zakat Indonesia (IZI) Perwakilan Sulawesi Tenggara memanfaatkan Jumat berkah kali ini untuk membantu para janda jompo dan duafa di Kecamatan Wolasi, Kabupaten Konawe Selatan, Provinsi Sulawesi Tenggara.

Program ini merupakan Layanan Mulia Mustahik (Lammus) yang rutin diluncurkan setiap bulannya dengan sasaran para mustahik yang ada di Sulawesi Tenggara.

Baca Juga: IZI Bantu Modal Usaha Pelaku UMKM Mualaf di Sultra

"Program rutin IZI ini disalurkan dalam bentuk pembagian paket sembako dengan sasaran para janda yang sudah lanjut usia, sebagian di antara mereka adalah muallaf yang tergolong dhuafa atau kurang mampu," terang IZI Sultra dalam keterangan tertulisnya.

Sebanyak empat desa menjadi sasaran penyaluran kali ini, yaitu Desa Aoma, Amoito Jaya, Wolasi, dan Mata Wolasi dengan jumlah paket sembako sebanyak 30 paket.

Baca Juga: IZI Sultra Bantu Sejumlah Penjahit Sepatu dan Sandal di Kendari

Tim IZI Sultra dalam proses penyaluran memberikan sosialisasi kepada para penerima manfaat terkait paket yang diterima dari para dermawan IZI.

“Semoga ini menjadi berkah untuk para penerima manfaat. Tak lupa juga kami sampaikan rasa terima kasih kepada para donatur,” tutup IZI Sultra dalam keterangan tertulisnya.