IZI Sultra Salurkan Paket Sembako di Wilayah Pinggiran Kota Kendari

IZI Sultra saat membagikan paket sembako. Foto: IZI Sultra.

24/09/2021 80

LABRITA.ID - Inisiatif Zakat Indonesia (IZI) Kantor Perwakilan Sulawesi Tenggara (Sultra)melalui program rutinnya, Layanan Mulia Mustahik (Lammus) kembali menyalurkan paket sembako kepada para penerima manfaat yang ada di wilayah Kelurahan Punggolaka, Kecamatan Puuwatu, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara pada Rabu (22/9/2021).

Baca Juga: IZI Sultra Bantu Sejumlah Penjahit Sepatu dan Sandal di Kendari

Sebanyak 71 kepala keluarga mayoritas berprofesi sebagai petani rempah dan tukang ojek mendapatkan paket sembako dari program ini.

Kondisi hujan tak menghalangi para relawan IZI Sultra dari rumah ke rumah menyalurkan bantuan kepada warga penerima manfaat.

Baca Juga: Donactive Peduli Indonesia Bersama IZI Santuni Pelaku UMKM Terdampak Covid-19 di Kota Kendari

Kepala Kantor IZI Sultra, Ramli memimpin langsung penyebaran paket sembako kepada warga di setiap rumah.

“Paket sembako ini amanah dari para donatur atau dermawan muslim yang menyalurkan zakat, infak, dan sedekahnya melalui IZI Sultra,” ungkap Ramli dalam keterangan tertulis yang diterima Labrita.id pada Jumat (24/9/2021).

Baca Juga: Telkomsel dan IZI Sultra Salurkan Lapak Berkah di Kota Kendari

Ramli berpesan kepada setiap warga penerima manfaat agar senantiasa mendoakan para donatur untuk kesehatan dan keberkahan rezki.

Salah satu penerima manfaat, La Ode Kalabia (81 tahun) mengucapkan terima kasih atas paket sembako yang diterimanya.

“Terima kasih nak, terima kasih atas bantuannya, semoga berkah,” katanya saat menerima paket sembako dari relawan di kediamannya.