Pilkada Muna: Partai Non Seat Merapat ke Pasangan Rajiun - La Pili

La Pili (memakai kopiah) bersama Partai Pendukung. (Foto: Labrita.Id)

15/09/2020 271

LABRITA.ID - Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Muna, LM Rajiun Tumada dan La Pili yang dikenal dengan akronim Rapi mendapatkan dukungan dari tiga partai tanpa kursi, yakni PBB, PSI, dan Berkarya.

Dukungan tersebut diterima langsung La Pili di Posko Pemenangan Pasangan RAPI.

Baca Juga: Tujuh Bupati yang Ikut Pilkada 2020 di Sultra Ditegur Mendagri

"Alhamdulillah hari ini kami pasangan calon Rajiun dan La Pili menerima kesepakatan dari partai non-sit untuk bersama dalam perjuangan Rapi ke depan," kata La Pili, Selasa (15/09/2020)..

"Mudah-mudahan ini bagian dari kontribusi kelompok masyarakat untuk membangun Muna yang lebih baik lagi ke depan. Dalam waktu dekat, kami akan adakan deklarasi bersama," tambahnya.

Baca Juga: PAN Dukung Rajiun - La Pili di Pilkada Muna

Dari ketiga partai non-sit tersebut, PBB sendiri menyerahkan atribut berupa bendera sebagai komitmen dukungan kepada pasangan RAPI.

Ketua PBB Kabupaten Muna, La Ode Aminu Kosiji, menyampaikan bahwa dukungan dan penyerahan bendera tersebut merupakan bentuk komitmen untuk memenangkan pasangan Rajiun-La Pili.

Baca Juga: Empat Paslon Kepala Daerah di Sultra Terima Rekomendasi Gerindra

"Semoga ini ada manfaatnya bagi kita semua. Insya Allah perjuangan kami ini akan berhasil dalam menghendaki perubahan di Kabupaten Muna selama lima tahun ke depan," harapnya.

Pasangan RAPI sendiri sebelumnya telah mendapatkan dukungan dari Nasdem (2 kursi), Demokrat (4 kursi), Gerindra (3 kursi), PPP (1 kursi), PAN (1 kursi), Hanura (5 kursi). (to-03)

Tidak Ada Tag