Ratusan Pengurus PKS di Sulawesi Tenggara Dilantik

Pelantikan Pengurus PKS di Sulawesi Tenggara yang Digelar Secara Virtual. (Foto: Humas PKS Sultra)

12/03/2021 82

LABRITA.ID - Sebanyak 650 pengurus DPD PKS se-Sulawesi Tenggara resmi dilantik secara virtual pada Kamis (11/3/2021) untuk masa jabatan 5 tahun mendatang.

Ketua DPW PKS Sulawesi Tenggara, Yaudu Salam Ajo dalam rilis yang diterima labrita.id mengatakan, mengapresiasi seluruh kader yang selalu siap berjuang bersama partai besutan Ahmad Syaikhu tersebut. Untuk itu, ia berharap momentum pelantikan tersebut dapat meningkatkan soliditas di internal partai.

Baca Juga: Pilkada Serentak 2020: Tiga Petahana di Sultra Tumbang, Empat Melenggang

Sementara itu, Ketua MPW PKS Sulawesi Tenggara, Sulkarnain Kadir mengatakan, target partai ke depan adalah meningkatkan jumlah konstituen yang akan berimbas kepada meningkatnya Anggota DPRD kota dan Kabupaten di Sultra. 

Menurut Walikota Kendari tersebut, potensi pengurus dan daerahnya berbeda-beda, tetapi ia berharap semuanya dapat bertumbuh bersama. Untuk hal ini, Sulkarnain mengaku siap berkeliling ke seluruh kota dan kabupaten di Sultra untuk berjuang bersama.

Baca Juga: Pandemi COVID-19 Tak Surutkan Antusias Pemilih Tujuh Pilkada 2020 di Sulawesi Tenggara

Di kesempatan yang sama, Ketua DSW PKS Sultra, Saliudin Hasim memberikan arahan dan renungan untuk para kader agar terus bersama berkhidmat di tengah masyarakat. 

Ia juga mendoakan agar para kader diberikan kekuatan dalam menjalankan tugas struktural PKS di semua posisi dan level. (on-04)